Cara Menyalurkan Hobi Menulis Lewat Blog

Assalamualaikum wr.wb

Selamat siang sobat...
Menulis merupakan kegiatan untuk mengabadikan ilmu atau informasi yang kita dapat agar bisa di lihat lagi di suatu saat, seperti halnya kita dalam belajar di sekolah, agar kita dapat mengulang kembali ilmu yang sudah di ajarkan maka kita perlu menulis atau mencatat ilmu yang telah di ajarkan oleh Bapak/Ibu guru disekolah.


Bagi sobat yang senang menulis, blog merupakan wadah untuk mengekspresikan hobi sobat, karena jika kita menulis di blog maka tulisan kita bisa dilihat oleh seluruh orang di dunia. Serta kita bisa membagi ilmu kita kepada orang lain atau untuk diri kita sendiri.

Teringat ketika admin duduk di bangku SMK waktu itu kelas 2 dan sedang mencari tempat prakrin. Salah satu guru admin menyarankan untuk membuat blog dan blog tersebut diisi dengan materi atau pelajaran yang kita dapatkan. Jadi walaupun kita prakerin atau bekerja kita tak perlu bawa buku cukup membuka blog saja untuk mengulang kembali materi yang telah diajarkan.

Selain itu dengan blog kita juga bisa menmonetizenya agar kita bisa mendapat gaji dari tulisan kita
Demikian cara menyalurkan hobi menulis lewat blog, semoga dengan membuat blog kita bisa rajin menulis dan semakin kesini semakin berkualitas tulisan kita

Wassalamualikum.wr.wb

0 Response to "Cara Menyalurkan Hobi Menulis Lewat Blog"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai dengan topik yang dibahas
Semua komentar yang masuk akan dimoderasi dulu sebelum ditampilkan