Cara Menghasilkan Uang Dari Blog

Assalamualaikum wr.wb

Blog merupakan website sederhana yang berguna sebagai media untuk berbagi informasi atau saling sharing pengalaman. Tapi banyak juga blogger yang yang memanfaatkan blog sebagai ladang penghasilan. Untuk bisa mendapatkan penghasilan syarat utama yaitu blog kita harus bisa mempunyai trafik atau pengunjung. Karena kalau blog kita tidak mempunyai pengunjung maka kita tidak bisa memanfaatkannya.


Berikut beberapa cara menghasilkan uang dari blog yang banyak dilakukan oleh blogger

1. Memasang Iklan PPC
Iklan PPC (Pay Per Click) merupakan bisnis online yang sangat diminati oleh blogger. Cara kerjanya adalah kita memasang iklan di blog atau website kemudian jika ada orang yang mengklik iklan tersebut maka kita akan mendapat dollar dari si pengiklan. Saat ini banyak program ppc yang ada tetapi yang populer adalah google adsense.

2. Membuat Toko Online
Dengan membuat toko online maka lebih memudahkan kita untuk mempromosikan produk yang kita jual. Dan yang membeli bukan hanya dari daerah kita saja tapi dari seluruh dunia, Sehingga peluang untuk mendapatkan rupiah lebih besar.

3. Menggunakan File Hosting Yang Menghasilkan Dollar
Kalau blog kita adalah blog download dan ramai pengunjung, maka kita bisa menghasilkan uang dari setiap file yang didownload. Caranya yaitu dengan menggunakan ziddu untuk menyimpan file. Karena setiap file yang didownload di ziddu maka kita akan mendapatkan point dan point tersebut langsung bisa dikonversikan ke dollar

Demikian cara untuk menghasilkan uang dari blog, dengan motivasi seperti itu mungkin kita juga bisa semakin rajin menulis. Semoga bermanfaat
Wassalamualaikum wr.wb

0 Response to "Cara Menghasilkan Uang Dari Blog"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai dengan topik yang dibahas
Semua komentar yang masuk akan dimoderasi dulu sebelum ditampilkan